Jumat, 12 Juli 2013

[Lirik] Henry ft. Kyuhyun and Taemin-Trap (Rom/Indo)

“ Trap ”
” Seperti burung dalam sangkar kecil, aku terperangkap “
__________
[Romanji]
Umjigil su eobseo wae naneun mugeowojyeo gagiman hae
Ne mam guseoge nohyeojin chae nohin chae yeah
Nege dako sipeunde geujeo keomkeomhan i eodum soge
Jakku garaanja gateun gose geu gose yeah

Ne aneseo jeomjeom nan ichyeojyeo ga
Neul meomulleo inneun i sarang ane oh nan i’m trapped i’m trapped

Naneun jichyeoga na honjaseoman kkumeul kkugo innabwa
Sege heundeureo nareul kkaewojugenni kkaewojugenni i’m trapped i’m trapped
Nan nareul irheoga neo eobsin naui ireum jocha gieogi an na
Ijen ne aneseo nareul nohajugenni nohajugenni i’m trapped i’m trapped
I’m trapped oh~ i’m trapped oh~

Neowa nan ireoke dallajyeo ganeunde
Neoui kkeuchi eomneun yoksime geu yoksime
Neoraneun saejange jageun saejang ane beoryeojin sae
Naragal su jocha nan eomneunde eomneunde yeah

Ne aneseo jeomjeom nan yakhaejyeo ga
Neul meomulleo inneun i sarang ane oh nan i’m trapped i’m trapped

Naneun jichyeoga na honjaseoman kkumeul kkugo innabwa
Sege heundeureo nareul kkaewojugenni kkaewojugenni i’m trapped i’m trapped
Nan nareul irheoga neo eobsin naui ireum jocha gieogi an na
Ijen ne aneseo nareul nohajugenni nohajugenni i’m trapped i’m trapped
I’m trapped oh~ i’m trapped oh~

I’m trapped oh~ i’m trapped yeah~
Neol itgo sipeo (neol itgo sipeo) naragago sipeo (naragago sipeo)
Neol naeryeonoko (neol naeryeonoko) jayuropgo sipeo (jayuropgo sipeo)

Naneun jichyeoga na honjaseoman kkumeul kkugo innabwa
Sege heundeureo nareul kkaewojugenni kkaewojugenni i’m trapped i’m trapped
Nan nareul irheoga neo eobsin naui ireum jocha gieogi an na
Ijen ne aneseo nareul nohajugenni nohajugenni i’m trapped i’m trapped
I’m trapped oh~ i’m trapped oh~ (x2)

I’m trapped oh~ ooh~ ooh~
_____________
[ Indonesia Translate ]
Aku tidak mampu menggerakan tubuh ini, mengapa semuanya semakin berat?
Terusudut aku didalam hatimu, yeah
Ingin kusentuh dirimu, tapi kegelapan menghadangku
Terpaerangkap selamanya ditempat yang sama, ya.. ditempat itu..

Diriku semakin terlupakan olehmu,
Didalam cinta yang selalu bertahan ini.
Aku terperangkap, aku terperangkap

Lelah terus menyambangiku, saat aku sadar semua ini hanya impianku saja
Bisakah kah kau menhampiriku dan membangunkanku, bangunkan aku?
Aku terperangkap, aku terperangkap
Aku kehilangan diriku sendiri, tanpamu aku bahkan tidak ingat namaku sendiri
Sekarang, akankah kau melepaskanku dari dirimu, lepaskan aku?
Aku terperangkap, aku terperangkap
Aku terperangkap, aku terperangkap

Kau dan aku, kita menjadi begitu berbeda
Dengan dirimu, dalam keserakahan tanpa ujungmu
AKu tak ayalnya seekor burung dalam sangkar kecil yang kau tinggalkan
Terbang jauhpun, aku tidak bisa

Dalam perangkapmu, aku semakin lemah
Didalam cinta yang selalu bertahan ini.
Aku terperangkap, aku terperangkap

Lelah terus menyambangiku, saat aku sadar semua ini hanya impianku saja
Bisakah kah kau menhampiriku dan membangunkanku, bangunkan aku?
Aku terperangkap, aku terperangkap
Aku kehilangan diriku sendiri, tanpamu aku bahkan tidak ingat namaku sendiri
Sekarang, akankah kau melepaskanku dari dirimu, lepaskan aku?
Aku terperangkap, aku terperangkap
Aku terperangkap, aku terperangkap

Aku terperangkap, aku terperangkap
Inginku melupakanmu (melupakanmu)
Inginku untuk terbang jauh (terbang jauh)
Inginku membiarkanmu pergi (biarkan kau pergi)
Inginku rasakan kebebasan ( Kebebasan)

Lelah terus menyambangiku, saat aku sadar semua ini hanya impianku saja
Bisakah kah kau menhampiriku dan membangunkanku, bangunkan aku?
Aku terperangkap, aku terperangkap
Aku kehilangan diriku sendiri, tanpamu aku bahkan tidak ingat namaku sendiri
Sekarang, akankah kau melepaskanku dari dirimu, lepaskan aku?
Aku terperangkap, aku terperangkap
Aku terperangkap, aku terperangkap

Lelah terus menyambangiku, saat aku sadar semua ini hanya impianku saja
Bisakah kah kau menhampiriku dan membangunkanku, bangunkan aku?
Aku terperangkap, aku terperangkap
Aku kehilangan diriku sendiri, tanpamu aku bahkan tidak ingat namaku sendiri
Sekarang, akankah kau melepaskanku dari dirimu, lepaskan aku?
Aku terperangkap, aku terperangkap
Aku terperangkap, aku terperangkap

Aku terperangkap…
________________________________________________
Henry Lau

Henry Lau, dikenal sebagai Henry, adalah penyanyi-penulis lagu dan aktor Hong Kong Kanada. Ia dikenal sebagai anggota sub-grup Cina Super Junior, Super Junior-M. Wikipedia
_______________________________________

Ada yang udah denger lagunya? atau udah liat mv-nya? Ya walaupun kyuhyun taeminnya nongol dikit dikit tapi gapapalah. haha. Lagu Trap ini easy listening banget deh chingu, pokonya recomended apalagi buat kalian para kpopers. semoga arti lirik ini bisa tambah menyayat hati kalian para pendengarnya :p Happy reading!
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar